Bagi kita, Teis dan Ateis bisa berkumpul, Muslim dan Kristiani bisa bercanda, Artis dan Atlit bisa bergurau, Kafirin dan Muttaqien bisa bermesraan. Tapi Pluralis dan Anti Pluralis tak bisa bertemu (Ahmad Wahib)

Selasa, 22 Oktober 2013

Cinta


kucintai kamu 
sebagaimana aku mencintai ibuku
kucintai kamu 
sebagaimana aku mencintai diriku



kucintai kamu 
sebagaimana aku mencintai tuhanku
meski kau bukan ibuku 
tapi kasihmu mulia seperti ibuku!
meski kau bukan diriku 
tapi kasihmu melekat di benak otak 
dan kalbuku sepanjang hari!
meski kau bukan tuhanku 
tapi kasihmu pancarkan keadilannya!
tidak ada kamu dan ada kamu 
adalah sama saja
sebab aku dapat merasakan getaran cintamu 
dalam bayang dan mimpiku!
jika aku mati 
aku akan mati 
bersama cintamu!

16 Pebruari 2011



Salam,
Joe Hoo Gi 




Print Friendly and PDF

Artikel Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *