Umpatan Sistemik Wajah Indonesia 1998

· | JOE HOO GI | 22/10/2013
Umpatan Sistemik Wajah Indonesia 1998Indonesia 1998 amuk para anak bangsa berbadan tegap, kekar dan sangar atas nama rakyat berkecamuk meremukkan apa saja yang dijumpainya yang konon katanya akibat dari dendam yang membusuk lantas meledak menjadi rimba amarah tanpa hukum.

JOEHOOGI.COM - Umpatan sistemik Indonesia 1998 wajah ibukota dibakar oleh amuk anarki. Api membara membakar sembari terus menjarah dan melampiaskan pesta kekerasan rasial seksual berjamaah terjadi di sana-sini. 

Wabah chaos orang-orang kalap berbadan tegap, kekar dan sangar menjadi serbuan serdadu nyamuk-nyamuk yang menyengat siapa saja. 

Umpatan sistemik Indonesia 1998 amuk para anak bangsa berbadan tegap, kekar dan sangar atas nama rakyat berkecamuk meremukkan apa saja yang dijumpainya yang konon katanya akibat dari dendam yang membusuk lantas sekarang meledak menjadi rimba amarah tanpa hukum.

Umpatan sistemik Indonesia 1998 amuk para anak bangsa berbadan tegap, kekar dan sangar telah melampiaskan rimba amarah mereka di jalan-jalan ibukota yang konon katanya akibat dari pembusukan sistemik kekuasaan selama 32 tahun.

Umpatan sistemik Indonesia 1998 adalah potret ketelanjangan Ibu Pertiwi yang memamerkan keseluruhan aurat kelaminnya di penjuru persada Negeri dan wajah Tuhan kehabisan wibawa dan airmata sementara hura-hura para anak bangsa berbadan tegap, kekar dan sangar berhuru-hara  membakar dan menjarah sembari kekerasan rasial seksual berjamaah terjadi di sana-sini.Follow JOE HOO GI







Baca Lainnya

    Artikel Terkait