BAGI KITA, TEIS DAN ATEIS BISA BERKUMPUL, MUSLIM DAN KRISTIANI BISA BERCANDA, ARTIS DAN ATLIT BISA BERGURAU, KAFIRIN DAN MUTTAQIN BISA BERMESRAAN. TAPI PLURALIS DAN ANTI PLURALIS TAK BISA BERTEMU (AHMAD WAHIB)

Minggu, 18 Oktober 2015

Aktivasi Window 10 dan Microsoft Office 2016


Ketika mengupgrade OS Windows dan Microsoft Office  anda menjadi Windows 10 dan Microsoft Office 2016 dengan software bajakan (tentunya kalau memakai software original harus merogoh kocek jutaan rupiah) maka yang terjadi OS Windows 10 dan Microsoft Office 2016 yang sudah anda instal ternyata trial. Kalau sudah begini Anda tetap harus mengaktivasikan trial Windows 10 dan Microsoft Office 2016.


Saran saya jika anda menghadapi kendala tersebut di atas, maka diwajibkan menggunakan software Re-Loader 1.4 RC3 untuk mengaktivasikan OS Windows 10 dan Microsoft Office 2016 yang anda anggap versi trial. 


Sebelum Re-Loader 1.4 RC3 dijalankan, terlebih dahulu matikan (disabled) anti virus yang ada di komputer anda sebab ada kemungkinan anti virus yang ter up date akan mendeteksi Re-Loader 1.4 RC3 sebagai ancaman virus. Tapi bila anti virus tidak ingin dimatikan, maka lakukan upaya untuk memberikan pengecualian  bahwa Re-Loader 1.4 RC3 bukan sebagai ancaman virus. Setelah itu jalankan Re-Loader 1.4 RC3 dan masuklah ke I Agree, lantas centang Win jika anda ingin mengaktivasikan Windows 10, atau centang O16 jika anda ingin mengaktivasikan Microsoft Office 2016, atau centang keduanya jika anda bersamaan ingin mengaktivasikan Windows 10 dan microsoft Office 2016.Setelah anda centang kemudian klik Active > Yes. Tunggu hingga statusnya menjadi Completed.

Download 
Re_Loader 1.4 RC3


Salam,
Joe Hoo Gi 



Print Friendly and PDF

Artikel Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *