Bagi kita, Teis dan Ateis bisa berkumpul, Muslim dan Kristiani bisa bercanda, Artis dan Atlit bisa bergurau, Kafirin dan Muttaqien bisa bermesraan. Tapi Pluralis dan Anti Pluralis tak bisa bertemu (Ahmad Wahib)

Sabtu, 05 Desember 2015

Membuka Paksa Username dan Password Pada User Account Windows


Bagi anda pengguna OS Windows yang memiliki komputer pribadi tentunya sangat tidak berharap jika komputer pribadi anda diam-siam tanpa seijin anda dipakai oleh orang lain. Untuk menjaga dari segala kemungkinan, maka anda akan memberikan password melalui User Account pada komputer pribadi anda.


Tapi namanya manusia pasti ada lupanya. Demikian anda sebagai manusia juga kadangkala akan mengalami lupa ketika memasukkan username dan password anda. Berapa kali anda mengingatnya dan tampaknya anda sudah yakin benar tidak mungkin salah tapi kenyataannya selalu saja anda salah menuliskan username dan password. Kalau sudah begini yang terjadi maka anda pasti akan mengalami panik untuk sementara. Berbagai upaya dilakukan tetap saja komputer anda tetap terkunci akibat salah menuliskan username dan password.

Lantas apa solusi akhir? Apakah harus instal ulang Windows? Jika mau instal ulang tentunya tindakan yang sangat konyol sebab selain berkesan 'senjata makan tuan', juga akan menguras waktu,tenaga dan pikiran anda. Kalau tidak instal ulang Windows, apa ada solusi lain? Jika memang anda sudah betul-betul menyerah dan putus asa, maka  inilah jawaban saya.

Pertama, 
Mohon Persiapkan software DaosSoft Windows Password Rescuer Personal.

Kedua, 
Instal software tersebut di komputer lain.Jika anda sudah menginstalnya, jalankan aplikasinya.

Ketiga,
Siapkan dan masukkan blank CD/DVD-R. Tunggu sampai selesai pembakarannya. 

Keempat,
Jika anda sudah selesai melakukan pembakarannya,lantas masukkan CD/DVD hasil pembakaran tersebut ke komputer anda yang terkunci.Restart komputer anda,jalankan CD/DVD hasil pembakaran tersebut dengan langkah yang sama seperti anda melakukan instal ulang Windows. Setelah itu anda akan dihadapkan pada Reset Windows Password. Pilih salah satu user name yang sudah disediakan kemudian klik Reset Password. Lantas klik Reboot.

Kelima,
Komputer anda sudah siap digunakan kembali. 

 
Salam,
Joe Hoo Gi 

Print Friendly and PDF

Artikel Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *