Bagi kita, Teis dan Ateis bisa berkumpul, Muslim dan Kristiani bisa bercanda, Artis dan Atlit bisa bergurau, Kafirin dan Muttaqien bisa bermesraan. Tapi Pluralis dan Anti Pluralis tak bisa bertemu (Ahmad Wahib)

Senin, 01 Februari 2016

Mencari Aplikasi Emulator Android yang Familiar Untuk PC Anda


Banyak kawan bertanya kepada saya, bagaimana mungkin kamu dapat menggunakan BlackBerry Messenger, WhatsApp, WeChat, KakaoTalk, Instagram, Line dan sebagainya jika kenyataan handphone yang saya pakai sehari-hari adalah handphone lawas alias jadul keluaran tahun 2003? Jawabnya, saya tidak pernah menggunakan semua aplikasi yang tersebut di atas dengan handphone lawas alias jadul saya. Tapi saya memanfaatkan semua aplikasi yang tersebut di atas melalui PC saya. Makanya jangan heran jika ketika saya berada di luar rumah, semua akun media sosial dan chatting saya tidak akan bisa beroperasi alias offline hingga harus menunggu sampai saya kembali lagi ke rumah.


Software BlueStack merupakan aplikasi emulator untuk Android Mobile yang saya gunakan di PC saya. Ini artinya, apapun jenis file yang berformat apk yang support dengan android mobile dapat diinstal di PC dengan menggunakan aplikasi BlueStack. Dengan BlueStack ini lah saya bisa memanfaatkan semua aplikasi media sosial dan chatting seperti facebook, Patch, Twitter, Instagram, WeChat, WhatsApp, KakaoTalk, Line, Skype BlackBerry Messsenger dan masih banyak yang lain.

Selain BlueStack, banyak varian software PC yang menyediakan aplikasi emulator untuk Android Mobile, antara lain: YouWawe, Android SDK, Windroye, Android-X86, GenyMotion, Droid4X, Nox APP Player, MEmu, DuOS-M, Visual Studio Emulator for Android, iDisplay, Andy Android Emulator dan KoPlayer.

Saya sudah mencoba menginstal satu persatu aplikasi android mobile emulator tersebut di atas. Tapi dari sekian banyak varian aplikasi android mobile emulator tersebut di atas, saya lebih memilih kepada BlueStack sebagai android mobile emulator di PC saya. Saya sarankan dari sekian banyak aplikasi android mobile emulator tersebut di atas, maka jika selera anda sama dengan saya yang suka memakai aplikasi tidak berbayar alias free dan pemakaiannya tidak pakai ribet maka pakailah BlueStack. Jika anda tertarik dan ingin menggunakan BlueStack di PC atau laptop anda dapat mengunduh BlueStack di sini.


Salam,
Joe Hoo Gi


Print Friendly and PDF

Artikel Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *