BlueStacks: Emulator Android Familiar untuk PC

· | JOE HOO GI | 01/02/2016
BlueStacks: Emulator Android Familiar Untuk PCBlueStack merupakan aplikasi emulator berbasis Android yang saya gunakan di PC saya. Ini artinya, apapun jenis file aplikasi di handphone berbasis Android yang berformat apk tentunya dapat diinstal melalui PC dengan menggunakan aplikasi emulator BlueStack

JOEHOOGI.COM - Banyak kawan bertanya, bagaimana mungkin kamu dapat menggunakan berbagai sosial media seperti BlackBerry Messenger, WhatsApp, WeChat, KakaoTalk, Instagram, Line dan aplikasi sosmed lainnya yang notabene jika kenyataannya handphone yang saya gunakan sehari-hari adalah handphone jadul yang hanya bisa menerima dan mengirim SMS dan panggilan telephone? 

Padahal kenyataannya saya tidak pernah menggunakan semua aplikasi sosmed yang tersebut di atas dengan handphone jadul saya. Tapi saya memanfaatkan semua aplikasi sosmed tersebut di atas melalui PC saya. Makanya jangan heran jika ketika saya berada di luar rumah, semua akun media sosial dan chatting saya tidak akan bisa beroperasi alias offline hingga harus menunggu sampai saya kembali lagi ke rumah.

Software BlueStack merupakan aplikasi emulator berbasis Android yang saya gunakan di PC saya. Ini artinya, apapun jenis file aplikasi di handphone berbasis Android yang berformat apk tentunya dapat diinstal melalui PC dengan menggunakan aplikasi emulator BlueStack. 

Konklusinya, dengan BlueStack ini saya bisa memanfaatkan semua aplikasi media sosial seperti Facebook, Patch, Twitter, Instagram, WeChat, WhatsApp, KakaoTalk, Line, Skype BlackBerry Messsenger dan masih banyak yang lain.

Tentunya selain BlueStack, masih banyak varian software PC yang menyediakan aplikasi emulator berbasis Android, antara lain: YouWawe, Android SDK, Windroye, Android-X86, GenyMotion, Droid4X, Nox APP Player, MEmu, DuOS-M, Visual Studio Emulator for Android, iDisplay, Andy Android Emulator dan KoPlayer. 

Dari sekian banyak varian aplikasi aplikasi emulator berbasis Android, saya lebih memilih BlueStack sebagai emulator berbasis Android di PC saya. 

Jika anda tertarik menggunakan BlueStack di PC Anda, silahkan klik tautan di bawah ini untuk mengunduhnya. 
Follow JOE HOO GI







Baca Lainnya

    Artikel Terkait