Kembalikan Kenusantaraan Indonesia

· | JOE HOO GI | 25/01/2017
Kembalikan Kenusantaraan IndonesiaSaya rindu nuansa ke-Nusantara-an seperti keindahan warna-warni pelangi yang belakangan ini gumpalan awan mendung terus saja bertahan menutupi keindahan warna-warninya.Mewarnai birunya laut dengan warna putih dan Mewarnai hijaunya hutan dengan warna jingga

JOEHOOGI.COM - Saya rindu nuansa ke-Nusantara-an seperti keindahan warna-warni pelangi yang belakangan ini gumpalan awan mendung terus saja bertahan menutupi keindahan warna-warninya.


Apa yang terjadi jika para anak bangsa dipaksa mewarnai birunya laut dengan warna putih? Apa yang terjadi jika para anak bangsa dipaksa mewarnai hijaunya hutan dengan warna jingga?

Apa yang terjadi jika keindahan pelangi dipisahkan dari warna-warninya? Apa yang terjadi jika sesama warna saling menguasai ingin mau menang sendiri?

Sampai kapan nasib para anak bangsa sendiri terbebas dari komoditi virus buta warna? Sampai kapan Nusantara yang multikultural terbebas dari doktrinasi kebencian terhadap perbedaan?Follow JOE HOO GI







Baca Lainnya

    Artikel Terkait