Er-Qoss Space & Eatery: Kafe Kuliner Terluas dengan Live Musiknya di Yogyakarta

· | JOE HOO GI | 05/10/2023
Er-Qoss Space & Eatery: Kafe Kuliner Terluas dengan Live Musiknya di Yogyakarta
Er-Qoss Space & Eatery satu-satunya kafe kuliner terluas di Yogyakarta yang menyajikan berbagai aneka kopi, aneka makanan khas Sleman seperti sate kelinci, jadah tempe, sego welut, sate jaran, kupat gule dan lain-lain dengan harga terjangkau dan sambil menikmati sajian band musik live 

JOEHOOGI.COM - Jika Anda pencinta kuliner yang kebetulan berada di Yogyakarta ingin menikmati sebuah cafe dengan menu siap sajinya berupa aneka kopi dan makanan khas Sleman dengan harga terjangkau sambil menikmati sajian band musik live, maka bertandanglah ke kafe Er-Qoss Space & Eatery.

Area kafe modern Er-Qoss Space & Eatery yang terkenal dengan areanya yang sangat luas ini bertempat di jalan Damai Nomor 5A  Karang Moko, Wonorejo, Sariharjo Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Buka setiap hari mulai pukul 16.30 hingga berakhir pada pukul 23.30 WIB. 

Nuansa yang dihadirkan cafe Er-Qoss Space & Eatery benar-benar family friendly sebab selain menghadirkan event band musik live nya juga menyediakan fasilitas area bermain untuk anak-anak  dan area kecepatan wifi gratisnya pun telah dirasakan dapat memberikan kenyamanan kepada para pengunjung pelajar dan mahasiswa untuk mengerjakan tugas.

Kafe Er-Qoss Space & Eatery selain menyajikan secara langsung berbagai macam coffe shop, fastfood dan aneka nasi juga menyediakan order pembelian secara online melalui jasa delivery Gofood yang hanya diprioritaskan khusus untuk wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Silahkan klik tautan di bawah ini untuk pemesanan online.

Semua sajian menu hidangan di kafe Er-Qoss Space & Eatery berkisaran harga yang terjangkau mulai dari Rp.13.500 sampai Rp.44.000,- Untuk lebih jelasnya silahkan Anda klik tautan di bawah ini untuk mengetahui daftar menu dan harganya.

Penasaran dengan kondisi realitas kafe Er-Qoss Space & Eatery? Silahkan bertandang dan buktikan sendiri saja. Bilamana Anda kesulitan untuk menuju kafe Er-Qoss Space & Eatery, maka manfaatkan petunjuk map di bawah ini. 
Follow JOE HOO GI Pemesanan Online Daftar Menu dan Harga Map Er-Qoss Space & Eatery







Baca Lainnya

    Artikel Terkait